Yuk, Beli Sepatu Baru Biar Kuat Jalan-Jalan

Apa hubungannya beli sepatu baru sama kuat jalan-jalan? Memangnya kalau tidak beli sepatu baru lalu jadi tidak kuat jalan – jalan?

Bagi saya, jalan-jalan memang sangat membantu untuk menghilangkan penat, tapi nyatanya? Belakangan ini, dengan jalan-jalan satu masalah (penat) selesai, lalu muncul masalah lainnya. Penat hilang, tapi ganti kaki saya yang pegal-pegal. Loh apa sebab?

Sepertinya saya sudah jarang olahraga. Kalau dulu saya masih bisa menyempatkan untuk sekedar lari pagi atau bermain badminton, tapi semenjak jadwal badminton kantor berhenti beberapa bulan yang lalu, saya pun mulai terbawa-bawa malas untuk olahraga.

Akibatnya? Saya mulai tidak kuat untuk berjalan kaki terlalu jauh, apalagi menjajal daerah perbukitan dengan kecepatan yang sama seperti dulu. Napas ngos-ngosan, lebih banyak berhenti untuk istirahat, dan malamnya berujung pada kaki yang pegal-pegal. Contohnya ketika saya mengeksplore Goa Rong View di Kawasan Wisata Tlogo Tuntang Jawa Tengah akhir pekan kemarin.

Sepertinya benar pendapat teman saya yang pernah berkata, “modal utama kalau suka jalan-jalan bukan uang, tapi stamina.” Yups, untuk apa punya banyak uang tapi tidak punya stamina untuk menikmati perjalanan. Sepertinya saya benar-benar harus mulai rajin olahraga lagi, minimal dengan lari pagi.

Ketika niat mulia saya itu saya utarakan pada ‘si empunya’ ide, komentarnya hanya berupa pertanyaan, “memangnya kamu punya sepatu? Bukannya sudah jebol waktu terakhir badminton di bulog ya?

Ah, baiklah, saya memang harus beli sepatu olahraga yang baru. Muncul satu masalah lagi. Saya bukan tipe orang yang mudah menemukan sepatu yang cocok. Kenapa?

Selain saya suka dengan model terbaru, saya juga butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan sepatu yang saya suka, padahal saya bukan tipe orang yang suka berlama-lama di dalam toko. Nah loh…

Ada 3 (tiga) hal yang biasanya menjadi pertimbangan saya saat memilih sepatu.

  1. Kenyamanan

Kenyamanan jelas menjadi pertimbangan utama saat memilih sebuah sepatu, terutama sepatu olahraga. Nyaman yang seperti apa? Tentunya memiliki bantalan yang empuk, ringan, dan memiliki sirkulasi udara yang baik.

Sepatu Olaharaga Yang Nyaman Harus Memiliki Sirkulasi Udara Yang Baik
Kalau Mau Beli Sepatu Baru, Pastikan Sepatunya Nyaman Ya
  1. Kualitas

Bicara soal kualitas, apalagi untuk sepatu olahraga, pertama kali yang akan saya cari adalah Adidas. Saya biasanya lebih sreg membeli sepatu dengan merek yang sudah biasa saya gunakan. Kalau sudah merasa nyaman, saya jarang berpaling pada merek lain. Soal kualitas, Adidas tidak perlu diragukan lagi. Lihat saja, banyak olahragawan yang menggunakan dan merekomendasikan Adidas untuk dijadikan pilihan sepatu saat berolahraga. Selain nyaman dan berkualitas, designnya juga stylish. Pada beberapa jenis sepatu Adidas, ada yang bisa digunakan untuk berolahraga sekaligus keren juga kalau dipakai untuk jalan-jalan.  Lumayan kan.

Sepatu Olahraga dengan Design Yang Stylish
Sepatu Olahraga dengan Design Yang Stylish
  1. Harga

Harga jadi pertimbangan terakhir. Ada harga, ada kualitas. Mau sepatu berkualitas, ya harus siap-siap mengeluarkan dana lebih. Pengennya sih beli sepatu dengan harga murah tapi bisa dapat yang bagus, asli, dan model yang paling baru hehe…

Kebayang Kan Dapat Sepatu Olahraga Baru dan Keren Begini Dengan Harga Murah?
Kebayang Kan Dapat Sepatu Baru dan Keren Begini Dengan Harga Murah?

Berhubung saya tidak suka menghabiskan waktu berlama-lama di dalam toko sementara saya sebenarnya butuh waktu yang cukup lama untuk menemukan model yang saya suka, akhirnya untuk beli sepatu adidas terbaru saya lebih memilih untuk berbelanja secara online.

Ada banyak pilihan toko online. Tinggal mencari toko online yang  terpercaya, proses yang tidak ribet, sepatu yang ditawarkan asli dan berkualitas, selalu menawarkan model-model terbaru, dan yang terakhir tentunya sering memberikan diskon. Ada?

Ada banget, saya sudah coba di sini, dan sepatu adidas terbaru untuk menemani saya berolahraga bahkan jalan-jalan keren akan segera nangkring manis di rak sepatu saya tanpa perlu bikin dompet jebol.

Hap… hap… rasanya tidak sabar olahraga lagi dengan sepatu terbaru supaya jalan-jalannya juga bisa tetap kuat dan seru…!

1 thought on “Yuk, Beli Sepatu Baru Biar Kuat Jalan-Jalan”

Leave a Reply